Selasa, 21 Februari 2012

My Daily activity

By Fakhrana di 11.35
Hai namaku dita fakhrana utami.
Aku sekolah di Sman 20 Surabaya , di kelas XII IPA 5

Setiap hari aku bangun jam 6:00am mandi lalu berangkat sekolah.
Aku selalu di jemput dengan tetanggaku, dan aku yg mengendarai motornya dia.
Setiap hari aku selalu nyaris telat :)

Hal pertama yang aku lakuin ketika datang ke kelas adalah menganggu teman-temanku yang sudah datang :)
Setiap di kelas aku selalu berbicara dan bercanda dengan teman-temanku.
bisa di bilang kita paling ramai di kelas ..

Setiap istirahat kita selalu pergi ke kantin , di kantin ini ya bener-bener banyak banget orangnya jadi sumpek banget ..
Tapi kalo udah sepi itu nyaman banget buat kumpul-kumpul bareng temen..
Setelah itu kita sholat :)

Nih yaa paling benci kalo di sekolah itu ada angin, soalnya lapangan kita banyak pasirnya..
Padahal ya dlu waktu pertama kali lapangan kita bagus banget emng jeleknya kalo waktu hujan masa bisa banjir gitu..

Tapi tetep bagusan dulu kalo masalah lapangan ..

Hmm paling sebel nih yaa kalo skolah itu plng sampe sore , udah masuk jam set 7 masa pulang kayak skolah swasta ..
Padahal skolah swasta masuknya jam brp juga ..

Ada seneng sama sebelnya sih skolah di skolahku ..
Namanya juga hidup mana ada yang sempurna ya kan :)
Jadi enjoy aja :) gitu juga ada hikmahnya kan biar kita bisa belajar menerima smua keadaan ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

FAKHSHION Style Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea