Rabu, 18 Januari 2012

Mean Of Love

By Fakhrana di 20.55
Kadang cinta memang datang tiba-tiba dimana kita tidak tahu kapan cinta itu datang, pada saat kita menunggu untuk di sayangi tetapi tidak ada orang yang menyayangi kita kecuali teman dan keluarga kita, di saat kita tidak sedang memikirkan tentang cinta tapi cinta itu datang dengan sendirinya tanpa kita cari. itulah rumitnya cinta, susah di tebak kapan cinta itu datang.

ketika kita sudah mendapatkan orang yang sangat menyayangi kita tetapi malah kita sia-sia kan, ketika kita di pedulikan oleh banyak orang tapi kita tidak pernah menghargai itu. dan disaat dia mulai menjauh kita mulai sadar jika kita sangat membutuhkannya karena dia selalu ada di saat kita susah maupun senang walaupun kita sering memaki atau menyalahkan dia.

Tuhan memang tidak pernah memberikan kita seseorang yang sempurna untuk di cintai, karena jika kita di berikan orang sempurna untuk di cintai, kita tidak akan pernah tau bagaimana kita harus mencintai seseorang tersebut dan kita tidak pernah bisa belajar menerima sesuatu kekurangan yg dimiliki oleh orang lain.

Tuhan memberikan kita rasa cinta agar kita memiliki rasa peduli dengan orang lain, kita belajar untuk menjadi satu. menjadi manusia yang berguna untuk yang lain. jika kita sudah dapat mengerti arti cinta yang sesungguhnya maka Tuhan akan memberikan cinta yang kita butuhkan, bukan cinta yang kita harapkan. 

saling mencintai satu sama lain adalah saling mengerti kekurangan dan kelebihan masing-masing dan dapat menerimanya dengan senang hati tanpa mengeluh dan itu yang disebut dengan rasa Cinta.

Tuhan selalu memberikan kita cobaan dalam perasaan cinta kita, karena Tuhan ingin mengukur seberapa besar kita mengetahui tentang cinta, seberapa besar kita bisa memberika rasa cinta kita terhadap orang lain. 

Jika kita sudah bisa melewati semua rintangan yang di berikan oleh Tuhan berarti kita sudah tau arti cinta yang sesungguhnya.


BY: Dita Fakhrana

0 komentar:

Posting Komentar

 

FAKHSHION Style Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea